Minggu, 25 Oktober 2015

Take over BPKB mobil

TAKE OVER BPKB

Kami melayani Take Over Bpkb mobil dan motor
Dengan Bunga Rendah – Proses Cepat – Non BI Checking

Take Over Bpkb  mobil :

Mobil Jepang Mulai dari tahun 2000 – sekarang
Mobil Korea mulai dari tahun 2002 – sekarang
Mobil Eropa mulai dari tahun 2002 – sekarang
Pick Up / truck minimal tahun 2005 – sekarang
untuk mobil Ex- Taxi kami tidak melayani gadai bpkb mobil
Take Over Bpkb Motor :
Honda – Yamaha -Suzuki dan Kawasaki Ninja mulai dari tahun 2008 – sekarang
Motor dengan Merk selain yang tertera di atas kami tidak bisa melayani Take Over Bpkb Motor
Cara Pengajuan Take Over Bpkb Mobil dan Motor
Cukup Sms saja :
NAMA / NOMOR HP ANDA / MERK-TYPE-TAHUN / ALAMAT LENGKAP / KOTA / BFI
( Contoh ; Abah / 08986686620 / Fortuner 2015 / Jln Cikunir Raya no 999 Jakarta / BFI )
Kirim Ke  ; 08986686620
( simulasi angsuran akan terkirim dalam waktu 10-15 menit)
RESPON CEPAT 24/7  Melayani Seluruh Indonesia
Staff Profesional kami dari Cabang terdekat akan segera melayani Sms anda dengan memberikan Simulasi pinjamannya.
BFI memiliki jaringan pemasaran terbesar di nusantara, dengan 205 kantor cabang dan 62 gerai yang tersebar di 33 dari 34 provinsi di Indonesia, dan didukung lebih dari 7.000 karyawan (per 31 Desember 2015).
Pinjaman uang – Dana tunai – Gadai BPKB mobil – Pinjaman Agunan BPKB – Take over BPKB mobil – Take over BPKB motor – Take over Kredit mobil – Pinjaman dana – BPKB mobil – BPKB motor – Tempat Pinjam uang – Agunan BPKB – Kredit Jaminan BPKB – Penggadaian – Bank – Gade BPKB – Pinjam uang mudah – Pembiayaan – Dana Talangan – Cash – Murah – Cari Tempat Pinjam uang – Jasa Pinjaman uang – Butuh dana Tunai – Syarat kredit pinjaman , Jaminan BPKB di BFI , Dana Tunai di BFI , Kredit Pinjaman uang , Pembiayaan Kredit Mobil, Kredit mobil bekas
( SEMUA MERK MOBIL)
Kijang innova , Avanza , Zenia , Pajero , Fortuner , Panther , Accord , Camry , BMW , Mercy , KIA , Hyundai , Alphard , Vellfire, Audi ,Ferrari , Ford , Fiat , Honda , Daihatsu , Toyota , Hammer , Isuzu , Jaguar ,Lexus ,Mercy , Nissan , Opel , Renault , Peugeot , Suzuki , Ertiga ,Karimun , Serena , Dll
Cara Pembayaran Take Over Mobil dan Motor bisa melalui ;
BANK BCA, BANK MANDIRI, PERMATA BANK, BANK DANAMON, BANK PANIN,BANK BTN,BANK BNI, ALFA, ALFAMIDI,INDOMART, Kantor POS
pinjaman uang, pinjaman uang jaminan bpkb, pinjaman uang jaminan bpkb mobil, pinjaman dana, pinjaman dana tunai, pinjaman dana jaminan bpkb, pinjaman dana jaminan bpkb mobil, tempat pinjam uang, tempat pinjaman uang, tempat pinjam dana, tempat pinjaman dana, tempat pinjaman dana jamiann bpkb, tempat pinjaman dana jaminan bpkb mobil, tempat pinjaman uang, tempat pinjaman uang jaminan bpkb, tempat pinjaman uang jaminan bpkb mobil, pusat pinjaman uang, pusat pinjaman uang jaminan bpkb, pusat pinjaman uang jaminan bpkb mobil, pusat pinjaman dana, pusat pinjaman dana jaminan bpkb, pusat pinjaman dana jaminan bpkb mobil, gadai bpkb, gadai bpkb mobil, pusat gadai bpkb, pusat gadai bpkb mobil, pembiayaan mobil, pembiayaan mobil bekas, leasing mobil, leasing motor, pinjaman uang resmi, tempat pinjaman uang resmi, pembiayaan kredit mobil, leasing pembiayaan mobil,


take over kredit mobil
Pengertian dan definisi take over kredit adalah memindahkannya dari kreditur satu ke lainnya dalam hal ini contohnya bank misalnya untuk keperluan KPR dengan tujuan utama untuk mendapatkan plafond yg lebih tinggi dan memilih suku bunga yg paling sesuai dengan kondisi finansial debitur. Pengajuan take over tersebut akan mendapatkan agreement sesuai dengan kebijakan dan prosedur kreditur yg akan memberikan plafon baru kepada debitur. Jenis yg paling banyak digunakan adalah anuitas rate meskipun ada lagi seperti sliding dan flat rate. Untuk membuat list ini biasanya kreditur menggunakan program otomatis yg bisa mengkalkulasikan variabel dengan tenor atau jangka yg panjang dan tidak lagi manual. Mengingat variabel suku bunga yg kompetitif ada yg fix dan floating.
Take Over BPKB/Pinjaman adalah pemberian fasilitas kredit/pinjaman uang oleh suatu lembaga keuangan (bank/non bank) yang dipergunakan untuk pemindahan fasilitas kredit dari lembaga keuangan lain. Alasan dilakukannya take over kredit antara lain adalah :
Cara untuk mendapatkan tambahan kredit/pinjaman. Misalnya dari Rp 100 juta menjadi Rp 200 juta.
Cara mendapatkan tingkat bunga yang lebih rendah dan mengecilkan besaran angsuran. Misal dari 12% menjadi 11%, penurunan tingkat suku bunga ini otomatis akan mengecilkan besaran angsuran per bulan (asumsi tidak merubah jangka waktu pinjaman)
Tidak puas dengan pelayanan di lembaga keuangan awal dimana kredit diperoleh sebelumnya.
Proses take over dimulai dari permohonan kredit oleh debitur beserta semua kelengkapan syarat-syarat pengajuan kredit. Selanjutnya dilakukannya survey ke calon debitur, apabila memenuhi syarat selanjutnya marketing akan akan membuat proposal usulan kredit yang akan di ajukan kepada pejabat pemutus kredit (lazim disebut komite kredit). Jika disetujui dilanjutkan dengan akad kredit dan pengikatan jaminan. Setelah melakukan pengikatan jaminan maka debitur dengan didampingi marketing menuju ke lembaga keuangan awal untuk melakukan pelunasan dengan dana yang diperoleh dari pihak lembaga keuangan baru. Apabila pelunasan telah dilakukan, maka debitur akan menerima slip tanda pelunasan serta asli bukti kepemilikan jaminan. Selanjutnya dokumen-dokumen tersebut diserahkan debitur kepada lembaga keuangan baru untuk dilakukan pengikatan jaminan.
Take over kredit akan mengakhiri perjanjian kredit antara debitur dengan lembaga keuangan awal dan lahir perjanjian kredit baru antara debitur dengan lembaga keuangan baru.
Take over bpkb mobil yang biasa dilakukan oleh masyarakat adalah : take over KPR (kredit rumah), kredit mobil, pinjaman jaminan BPKBmobil/motor, kredit modal kerja, kredit investasi, kredit multiguna, dsb.
Agar Pengajuan Take Over Anda Disetujui
Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan Agar Pengajuan Take OverKredit mobil Disetujui :
Mempunyai riwayat pembayaran yang bagus, Nilai taksasi agunan masih mengcover untuk penambahan plafon pinjaman. Apabila kredit di lembaga keuangan awal dilunasi dipastikan asli dokumen agunan dapat langsung diterima oleh debitur.
Bagaimana cara mendapatkan Take-Over Jaminan BPKB Mobil / Motor
Adalah solusi tepat untuk anda yang membutuhkan Pinjamandana dengan proses cepat, syarat mudah, bunga ringan, untuk semua kebutuhan anda seperti:
Pengembangan Usaha
Biaya Pendidikan putra-putri tercinta
Renovasi Rumah
Biaya rumah Sakit
Biaya pernikahan
Atau keperluan lainnya
Kami memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan, diantaranya:
Dana talangan di awal sebelum proses
Langsung Cair
Bunga mulai 0,9%
Tanpa BI checking
Asuransi
Kendaraan tetap bisa dipakai
Pelunasan diawal dapat diskon bunga hilang
Dengan senang hati Apabila kami dapat membantu proses pengajuan kredit dari awal hingga pencairan. Jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar